STIKES AL INSYIRAH PEKANBARU

Program Studi Teknologi Rekayasa Elekro Medis STIKes Al Insyirah Pekanbaru Gelar Pelatihan Kalibrasi Alat Kesehatan

PEKANBARU (30/05/2022) STIKes Al Insyirah Pekanbaru melalui Program Studi Teknologi Rekayasa Elektro Medis (TREM) gelar pelatihan kalibrasi alat kesehatan. Kegiatan yang diagendakan berlangsung selama 3 hari kedepan 30 Mei-01 Juni 2022, dilaksanakan di Laboratorium Khusus Teknologi Rekayasa Elektronik Medis Kampus II STIKes Al Insyirah di jalan Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan secara luring tersebut mengundang pemateri dari Badan Pengamanan Fasilitas Kesehatan (BPFK) Medan, Sofyan Sehat Mangapul, S.Si dan dibuka langsung oleh Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru, Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep. M.Biomed serta didampingi oleh Wakil Ketua I Dr. Riski Novera Yenita, MKL.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru mendukung penuh kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Program Studi TREM.

“Kami mengapresiasi kegiatan pelatihan ini, karena kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk menciptakan lulusan yang handal dan berdaya guna” ungkap Dr. Rifa.

Selain itu, Ketua STIKes Al Insyirah juga mengucapkan terimakasih kepada BPFK Medan, Sofyan Sehat Mangapul, S.Si yang bersedia menjadi pemateri dalam pelatihan kalibrasi alat kesehatan.

Pelatihan kalibrasi alat kesehatan ini merupakan kegiatan yang penting dalam menciptakan lulusan TREM STIKes Al Insyirah yang berdaya guna dan mampu bekerja pada dunia kesehatan.

Seluruh peserta yang merupakan mahasiswa Program Studi TREM STIKes Al Insyirah tampak antusias dalam mengikuti kegiatan pelatihan tersebut.

Laporan :AGC/Humas STIKes Al Insyirah Pekanbaru